Vol. 3 No. 3 (2022): Desember

Articles

  • Peningkatan Inovasi dan Penjualan UMKM SINOM SI MANIES CAK ENDUT melalui Strategi Pemasaran Digital

    137-141
    Abstract View: 91,
  • Pemberdayaan Ibu PKK di Desa Sidomulyo melalui Seminar Berwirausaha

    142-146
    Abstract View: 146,
  • Strategi Pengembangan UMKM Krupuk Bawang 6 Saudara dalam Digitalisasi dan Legalisasi Usaha

    147-151
    Abstract View: 76,
  • Pengembangan Kualitas Produk UMKM Melalui Inovasi Kemasan dan Digital Marketing

    152-156
    Abstract View: 665,
  • Workshop Pemanfaatan E-Commerce untuk Mendukung Sektor Marketing Pelaku UMKM Desa Gongseng Jombang

    157-160
    Abstract View: 62,
  • Strategi Pemasaran dalam Mengembangkan Minuman Susu Murni “Mimilk†menjadi Minuman Kekinian

    161-164
    Abstract View: 334,
  • Peningkatan Kualitas Foto Produk dan Tampilan Pengemasan Produk Susu Kambing Etawa pada Setia Aji Farm Madiun sebagai Usaha untuk Mendukung Pemasaran Produk secara Online

    165-171
    Abstract View: 130,
  • Bahan Kerajinan Limbah Pelepah Pisang untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa Bedah Lawak

    172-176
    Abstract View: 134,
  • Peningkatkan Kuantitas dan Kualitas Hasil Produk Jamu tradisional Ibu Eni di Desa Sidodadi Mijen

    177-182
    Abstract View: 88,
  • Peningkatan Daya Saing Produk Pelaku Industri Makanan Olahan UMKM melalui Pelatihan Sertifikasi Halal dan BPOM

    183-187
    Abstract View: 254,