تطوير المادة التعليمية بخريطة المÙاهيم
DOI:
https://doi.org/10.32764/dinamika.v2i02.173Keywords:
Teaching Material Development, Mind MapAbstract
The Mind Map of Understanding is a wonderful tool that helps the mind to think systematically. Is very simple. The mapping of concepts is the process and the method of entering the information into the mind, and to take information from the mind. The map became concepts in the area of learners' access to and development of information. The concept map allows for several purposes: examining what the student knew, learning how to
teach, expressing non-concepts and evaluation.
Keywords: Teaching Materials Development, Mind Map
Downloads
References
Dahar.RatnaWilis. Teori-TeoriBelajar&Pembelajaran.Jakarta :Erlangga. 2006.
Prastowo.Andi.PanduanKreatifMembuatBahan Ajar Inovatif.Jogjakarta:Diva Press.
2013.
Setyosari.Punaji.MetodePenelitianPendidikandanPengembangan.Jakarta: Kencana.
2013.
Sugiyono.Metode Penelitian Pendidikan, Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan
R&D.Bandung :Alfabeta .2010.
https:// teachingstrategies/a-map-of-the-concepts-in-education
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Seluruh materi yang terdapat dalam situs ini dilindungi oleh undang-undang. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi situs web ini untuk keperluan komersil tanpa persetujuan dewan penyunting jurnal ini.
Apabila anda menemukan satu atau beberapa artikel yang terdapat dalam Dinamika yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang anda miliki, silahkan laporkan kepada kami, melalui email pada Priciple Contact.
Aspek legal formal terhadap akses setiap informasi dan artikel yang tercantum dalam situs  jurnal ini mengacu pada ketentuan lisensi Creative Commons Atribusi-ShareAlike (CC BY-SA).
Semua Informasi yang terdapat di Dinamika bersifat akademik. Dinamika tidak bertanggung jawab terhadap kerugian yang terjadi karena penyalah gunaan informasi dari situs ini.
Dinamika by http://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/dinamika is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.