DIGITAL MARKETING RAGAM BUDAYA DAN WISATA KABUPATEN JOMBANG BERBASIS ANDROID

Authors

  • Siti Sufaidah Universitas KH A Wahab Hasbullah Jombang
  • Munawarah -
  • Badriyatul Muawanah
  • Novia Anggraini

DOI:

https://doi.org/10.32764/saintekbu.v12i2.867

Abstract

Keanekaragaman budaya dan wisata bisa dijadikan objek wisata untuk bisa dikunjungi oleh para wisatawan. Wisata budaya ini merupakan kegiatan yang mencakup kekhasan dan keunikan budaya, itu semua bisa berupa kesenian, upacara adat, maupun hasil karya seni masyarakat setempat yang menarik.

Perkembangan teknologi yang sekarang semakin berkembang pesat sangat mendukung Pemasaran ragam wisata dan budaya berbasis digital (digital marketing), dikarenakan membuat kita mudah untuk mendapatkan informasi salah satunya yaitu dengan aplikasi berbasis android.

Aplikasi Android Ragam Budaya dan Wisata di Kabupaten Jombang sangat membantu memudahkan  masyarakat untuk mengetahui berbagai ragam wisata dan budaya di Jombang dengan mengoptimalkan smartphone yang rata – rata sudah dimiliki oleh masyarakat umum. Aplikasi Ragam budaya dan wisata di Kabupaten Jombang memiliki beberapa fitur/menu yaitu Lokasi Wisata, tentang Budaya, Profil Jombang, Icon Jombang, Produk Unggulan dan Cara penggunaan .

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2020-10-23

How to Cite

Sufaidah, S., -, M., Muawanah, B., & Anggraini, N. (2020). DIGITAL MARKETING RAGAM BUDAYA DAN WISATA KABUPATEN JOMBANG BERBASIS ANDROID. SAINTEKBU, 12(2), 23–28. https://doi.org/10.32764/saintekbu.v12i2.867

Most read articles by the same author(s)

1 > >>