Pendampingan Digital Marketing, Inovasi Produk UMKM Sepatu Kulit di Sidoarjo
Keywords:
Pemasaran, Peningkatan Penjualan, UMKMAbstract
Pengabdian dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan produk dan melakukan inovasi produk agar produk dapat menarik minat beli kastamer. Dalam pengabdian ini metode pengambilan data madalah observasi dan pendampingan program program operasional dan pemasaran untuk inovasi produk dan inovasi aspek pemasaran guna meningkatkan penjualan. Output dalam penelitian ini adalah tim pengabdian membuat serta pendampingan implementasi dari marketplace shopee serta tata cara menata produk dalam katalog online agar dapat menarik perhatian kastamer dan mendapat hasil peningkatan penjualan dalam waktu satu bulan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Rizza Fatma Aulia, Luqman Ali Muddin, Bachrul Hamzah Ilano, Pujiati Ningrum, Safinatun Najah, Puspita Ningrum, Nur Khomariyah, Miftaqul Rusti Ariani, Ayu Dwi Mursidah, Anning Rizkiningtyas, Chatarina Yanuby, Darno Darno
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.