Vol. 5 No. 3 (2024): Desember

Articles

  • Digital Marketing sebagai Solusi Pengembangan Usaha Kripik Gadung di Desa Made Jombang

    120-126
    Abstract View: 0,
  • Meningkatkan Daya Saing UMKM Melalui Sertifikasi Halal

    166-173
    Abstract View: 0,
  • Sosialisasi Dalam Menentukan Strategi Branding dan Marketing Online di Desa Manunggal

    160-165
    Abstract View: 0,
  • Sosialisasi Dan Pengolahan Eceng Gondok Menjadi Pakan Ternak

    155-159
    Abstract View: 0,
  • Seminar Digital Marketing Terhadap Produk UMKM untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Desa Randuwatang

    150-154
    Abstract View: 0,
  • Pelatihan Pelaku Usaha Dalam Memanfaatkan Platform Shopee Untuk Pengembangan Produk Dan Peningkatan Jangkauan Pasar

    145-149
    Abstract View: 0,
  • Transformasi Digital bagi UMKM di Desa Ngusikan: Sosialisasi dan Pendampingan Penggunaan Digital Marketing

    140-144
    Abstract View: 0,
  • Menejerial Marketing Melalui Sosial Media Sebagai Strategi Pemasaran bagi UMKM di Desa Rejosopinggir Jombang

    133-139
    Abstract View: 0,
  • Pemberdayaan UMKM dalam Peningkatan Produksi dan Distribusi Pangan Lokal melalui Penerapan Digital Marketing

    127-132
    Abstract View: 0,
  • Transformasi Digital: Pendampingan Pemasaran dan Rebranding untuk Kesuksesan UMKM

    174-177
    Abstract View: 0,