Pengiran Katalog Produk dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Oriflame
DOI:
https://doi.org/10.32764/margin.v7i1.3855Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh katalog produk dan word of mouth terhadap minat beli oriflame. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara memberikan kuesioner terhadap 100 responden yaitu masyarakat Kabupaten Jombang dengan menggunakan purposive sampling untuk mengetahui tanggapan responden terhadap masing-masing variabel yang terdapat dalam penelitian ini. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian Uji F menunjukkan bahwa nilai signifikasi untuk katalog produk dan word of mouth terhadap minat beli adalah sebesar 0,000 < 0,05. Hal tersebut membuktikan bahwa Ha diterima dan Ho ditolak. Artinya terdapat pengaruh katalog produk dan word of mouth terhadap minat beli secara signifikan.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Abdul Khakim Hidayatullah, Heru Totok Tri Wahono
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.