Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Belanja Online (Studi Pada Penguna Shopee Mahasiswa Aktif Angkatan 2018 STKIP PGRI Jombang)

Authors

  • Dinda Wulandari STKIP PGRI Jombang
  • Heru Totok Tri Wahono STKIP PGRI Jombang
  • Shanti Nugroho Sulistyowati STKIP PGRI Jombang
  • Masruchan Masruchan STKIP PGRI Jombang

DOI:

https://doi.org/10.32764/margin.v6i2.3285

Abstract

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan belanja online. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu e-service quality. Variabel dependen nya kepuasan belanja online. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa aktif angkataan 2018 STKIP PGRI Jombang. Sedangkan cara pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner yang disebarkan pada 78 responden. Peneliti menggunakan metode desktiptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode statistik yang digunakan peneliti adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh e-service quality dalam belanja online.

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biographies

Dinda Wulandari, STKIP PGRI Jombang

 

 

Shanti Nugroho Sulistyowati, STKIP PGRI Jombang

 

 

Masruchan Masruchan, STKIP PGRI Jombang

 

 

Downloads

Published

2023-01-19