Pengaruh E-Service Quality Terhadap Kepuasan Belanja Online (Studi Pada Penguna Shopee Mahasiswa Aktif Angkatan 2018 STKIP PGRI Jombang)
DOI:
https://doi.org/10.32764/margin.v6i2.3285Abstract
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality terhadap kepuasan belanja online. Penelitian ini menggunakan variabel independen yaitu e-service quality. Variabel dependen nya kepuasan belanja online. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa aktif angkataan 2018 STKIP PGRI Jombang. Sedangkan cara pengumpulan data dilakukan dengan cara kuisioner yang disebarkan pada 78 responden. Peneliti menggunakan metode desktiptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode statistik yang digunakan peneliti adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada pengaruh e-service quality dalam belanja online.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Dinda Wulandari, Heru Totok Tri Wahono, Shanti Nugroho Sulistyowati, Masruchan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.