Loyalitas Pelanggan Pada Minimarket Hasil Bumi di Daerah Sambeng: Peran yang Dimainkan Harga Dan Kualitas Pelayanan
DOI:
https://doi.org/10.32764/margin.v7i1.3780Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh harga dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan pada Minimarket Hasil Bumi dikecamatan Sambeng. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pelanggan Minimarket Hasil Bumi, Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling sehingga diperoleh 100 orang dengan menggunakan rumus solvin. Teknik analisis yang digunakan adalah uji instrumen penelitian (validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis persial). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. kualitas layanan berpengaruh namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan..
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Silfa Dalita Irdana, Wisnu Mahendri
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.