Analisis Strategi Pemasaran dalam Peningkatan Volume Penjualan Produk pada CV. Karya Apik Group

Authors

  • Khotim Fadhli Universitas KH. A. Wahab Hasbullah
  • Fitri Fitri Universitas KH. A. Wahab Hasbullah
  • Ahmad Nur Ismail STKIP PGRI Ponorogo

DOI:

https://doi.org/10.32764/margin.v6i1.2569

Abstract

ABSTRAK

Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting dan memiliki hubungan erat pada keberlangsungan  suatu usaha atau bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi pemasaran yang diterapkan memiliki pengaruh terhadap peningkatan volume penjualan produk. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan melakukan kajian pada perusahaan. Obyek penelitian ini adalah CV. Karya Apik Group dengan responden owner, karyawan, dan konsumen CV. Karya Apik group. Teknik pengumpulan data mengunakan observasi, wawancara pribadi dengan owner CV. Karya Apik Group Grup Jombang, karyawan, dan konsumen CV. Karya Apik Group. Hasil penenlitian ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran 4p yang terdiri dari Product (produk), Price (harga), Promotion (promosi), dan Place (tempat/distribusi) memiliki pengaruh terhadap peningkatan volume penjualan produk pada CV. Karya Apik Group Jombang.

 Keywords: Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Volume Penjualan

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2022-05-31