HUBUNGAN BRAND TRUST DAN PERCEIVED QUALITY DENGAN REPURCHASE INTENTION PRODUK PERAWATAN ZAP OUTLET BLAMBANGAN SURABAYA
DOI:
https://doi.org/10.32764/margin.v1i2.146Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan brand trust dan
perceived quality dengan repurchase intention produk kecantikan pada pasienZAP di
Surabaya. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel: variabel dependen khususnya
repurchase intention dan variabel bebas brand trust dan perceived quality. Teknik
pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Accidental Sampling.
Dimana terdapat 113 sampel yang dikumpulkan untuk penelitian ini dari pasien ZAP
di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis Kendall's
tau nonparametric test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan
positif dan sangat signifikan antara brand trust dan repurchase intention dengan nilai
Koefisien Korelasi = 0,199, p = 0,004 dan juga ada hubungan positif dan signifikan
antara perceived quality dan repurchase intention dengan nilai Koefisien Korelasi =
0.155 dan p = 0,020.
Kata Kunci: Repurchase intention, Brand Trust , Perceived Quality, ZAP