Penerapan Digital Marketing sebagai Strategi Pengembangan UMKM Sono Sablon
DOI:
https://doi.org/10.32764/abdimasif.v4i2.3376Keywords:
Pengabdian, UMKM, Digital MarketingAbstract
Dari permasalahan yang dihadapi oleh mitra UMKM yang ditentukan sebagai target objek pengabdian ini dibutuhkan pendampingan dalam penerapan strategi digital marketing dengan menerapkan metode pelaksanaan pengabdian meliputi pendampingan penerapan digital marketing guna meningkatkan omset UMKM Sono Sablon. Dari hasil kegiatan pengabdian meliputi identifikasi permasalahan mitra UMKM Sono Sablon, Pendampingan dalam pembuatan sampai penerapan sosial media untuk sarana digital marketing, pembuatan poster, stiker, dan banner sebagai media promosi dan identitas lokasi usaha Sono Sablon yang berjalan dengan baik dan memberikan hasil sesuai yang diharapkan karena pemilik UMKM Sono Sablon yang menerapkan hasil pengabdian secara berlanjut sehingga benar-benar memberikan dampak peningkatan omset dari UMKM Sono Sablon.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Irma Ika Wahyuni, Ferry Rochmatulloh, Muhammad Romadhon, M Thoriqul Jinan, Danis Unita Dewi, Rindi Antika Sandi, Nanda Dilla Safitri, Ulfa Erningtiyas, Vinsencia Paulina Bara, Asri Dwi Puspita
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.