Edukasi dan Implemantasi Peningkatan Promosi Penjualan Keripik Pare Selama Pandemi

Authors

  • Rizza Fatma Aulia Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Inaya Shofatul Qoiriyah
  • Atiqah Qothrun Nada
  • Muhammad Bagus Sugiyanti
  • Sri Wahyuni
  • Lusiana Wati
  • Muchammad Ari Fachrudin
  • Afiyah Kurniyah
  • Beni Saputra
  • Anita Suprihatiningrum
  • Dedi Hidayat
  • Dony Perdana Universitas Maarif Hasyim Latif

Keywords:

Pengabdian, UMKM, Digital Marketing, Rebranding

Abstract

Kegiatan pengabdian ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan awareness produk serta peningkatan penjuala dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digitalisasi. Pengabdian ini dilakukan dengan metode kualitatif deksriptif dengan metode pengambilan data berupa survey dan observasi. Dalam kegiatan pengabidan meliputi persiapan dan pelaksanaan kegiatan dengan output  program antaranya edukasi tentang NIB, edukasi dan implementasi pemasaran digital serta re-branding produk guna menunjang penjualan dan meningkatkan awareness pelanggan

Downloads

Published

2022-12-26

How to Cite

Rizza Fatma Aulia, Inaya Shofatul Qoiriyah, Atiqah Qothrun Nada, Muhammad Bagus Sugiyanti, Sri Wahyuni, Lusiana Wati, Muchammad Ari Fachrudin, Afiyah Kurniyah, Beni Saputra, Anita Suprihatiningrum, Dedi Hidayat, & Perdana, D. . (2022). Edukasi dan Implemantasi Peningkatan Promosi Penjualan Keripik Pare Selama Pandemi. Jumat Informatika: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(3), 121–123. Retrieved from https://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/abdimas_if/article/view/3313

Issue

Section

Articles