Edukasi dan Implemantasi Peningkatan Promosi Penjualan Keripik Pare Selama Pandemi
Keywords:
Pengabdian, UMKM, Digital Marketing, RebrandingAbstract
Kegiatan pengabdian ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan awareness produk serta peningkatan penjuala dengan memanfaatkan perkembangan teknologi digitalisasi. Pengabdian ini dilakukan dengan metode kualitatif deksriptif dengan metode pengambilan data berupa survey dan observasi. Dalam kegiatan pengabidan meliputi persiapan dan pelaksanaan kegiatan dengan output program antaranya edukasi tentang NIB, edukasi dan implementasi pemasaran digital serta re-branding produk guna menunjang penjualan dan meningkatkan awareness pelanggan
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Rizza Fatma Aulia, Inaya Shofatul Qoiriyah, Atiqah Qothrun Nada, Muhammad Bagus Sugiyanti, Sri Wahyuni, Lusiana Wati, Muchammad Ari Fachrudin, Afiyah Kurniyah, Beni Saputra, Anita Suprihatiningrum, Dedi Hidayat, Dony Perdana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.