Peran KKN Tematik Berbasis Digitalisasi UMKM Terhadap Upaya Peningkatan Kualitas Penjualan Onde-Onde Rainbow
DOI:
https://doi.org/10.32764/abdimasif.v4i1.3245Keywords:
Pemasaran, Operasional, UMKM, Pengembangan ProdukAbstract
Pengabdian ini dilakukan dengan tujuan agar mitra dapat mengembangkan bisnisnya dengan baik sekaligus meningkatkan kualitas penjualan dengan memanfaatkan digitalisasi. Pengabdian ini dilakukan secara offline dengan metode pengambilan data berupa observasi, wawancara, pendampingan dan dokumentasi. Output dalam pengabdian ini adalah peningkatan kegiatan operasional seperti memberikan opsi penambahan variasi dalam produk serta peningkatan kegiatan pemasaran dengan memaksimalkan penggunaan digital media sosial sebagai sarana pemasaran dan penjualan produk
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Rizza Fatma Aulia, Mangkuwata Mangkuwata, Fajar Mauludhani, Ahmad Bagus Syifaurromli, Inaya Shofatul Qoiriyah, Rusida Nur Agustin Ningrum, Sumialiyah Sumialiyah, Ika Setyo Laras, Mei Purwantoro, Fitriatul Hazanah, Setiawan Setiawan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.