Analisis Kepercayaan Konsumen Milenial Terhadap Keputusan Pembelian Online Produk Fashion
DOI:
https://doi.org/10.32764/margin.v8i1.4553Abstract
Kepercayaan merupakan salah satu hal mendasar yang harus bisa diberikan oleh seorang penjual kepada para konsumennya, terlebih jika transaksi jual belinya dilakukan secara online. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kepercayaan konsumen milenial terhadap keputusan pembelian produk fashion. Sampel penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk fashion melalui online. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kepercayaan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada produk fashion. Salah satu penyebabnya adalah konsumen cenderung tertarik dengan gencarnya promosi yang dilakukan melalui media online, sehingga meskipun konsumen percaya pada suatu penyedia jasa online namun konsumen ingin membeli ditempat lain yang juga menawarkan berbagai macam model fashion.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Tegowati, Wininatin Khamimah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.