Pengaruh Brand Image Dan Personal Branding Terhadap Keputusan Pembelian
DOI:
https://doi.org/10.32764/margin.v7i2.4122Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan personal branding secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian di toko bangunan UD Bersaudara Krian. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah brand image (X1) dan Personal Branding (X2). Sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian (Y). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian explanatory research. Metode penelitian menggunakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang yang diambil dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan penyebaran angket pada konsumen. Teknis analisis data dalam penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software komputer SPSS 18 for Windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan personal branding berpengaruh baik secara simultan dan parsial signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa brand image dan personal branding berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Talitha Zaidah Azmi, Hilmi Taufiqurrahman , Balqi Chesta Adabi, Marsinem, Eko Wicaksono
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.