Loyalitas Produk Private Label Dari Citra Merek, Citra Toko dan Lokasi di Gerai Afco Fresh Jombang
DOI:
https://doi.org/10.32764/margin.v7i1.3740Abstract
Timbulnya wabah covid-19 pada tahun 2019 hingga saat ini secara tidak langsung mengubah gaya hidup masyarakat di indonesia. Akibat dari covid-19 terjadilah perubahan pola konsumsi masyarakat indonesia. Masyarakat lebih memilih makanan yang cepat saji dan mudah disimpan sehingga tidak harus keluar rumah karena takut terkena covid-19, seperti salah satunya frozen food. Kelebihan makanan frozen food adalah caranya yang mudah disimpan dan tahan lama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, citra toko dan lokasi terhadap loyalitas pembelian produk di Afco Fresh Jombang. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah anailisis regresi sederhana. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan konsumen Afco Fresh Jombang yang sudah melakukan pembelian lebih dari dua kali diperoleh 100 responden. Hasil penelitian ini adalah citra merek dan citra toko berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pembelian, sedangkan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pembelian.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Taufik Robby
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.