Program Inovasi Penjualan Produk untuk Meningkatkan Pemasaran Teh Rosella di Desa Tawangsari
DOI:
https://doi.org/10.32764/abdimasper.v3i3.3243Keywords:
pemasaran, UMKM, Teh Rosella, inovasi penjualan, promosiAbstract
UMKM secara umum ialah bisnis yang dilakuka secara individu, rumah tangga, atau badan usaha yang berskala kecil. Penggolongan UMKM yang dilaksanakan yaitu dengan menentukan batasan omzet per tahun, jumlah kekayaan atau aset, serta jumlah karyawan. Salah satu UMKM yang sudah berjalan lancar di Sidoarjo adalah UMKM, di sdr M. Angga ini memproduksi Teh dari bunga rosella yang kaya akan manfaatnya dan sangam bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Inovasi dalam meningkatkan penjualan yakni pembuatan NPWP dan NIB sehingga kualitas produk akan meningkat dan untuk melakukan promosi menggunakan pemasaran Secara online, seperti di pasarkan lewat instagram,tiktok dan juga facebook. Sehingga hal ini dapat membantu para pelaku UMKM  Teh Rosella dalam teknik Pemasarannya.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Mochamad Satria Fajar, Sunan Istichori, Wulan Febryani, Irfan Setiabudi Pratama, Ahmad Faisol Rizal, Aulia Mufidah, Ulul Albab Lestari, Moch Dino Indra Kusuma, Fatimah Tuz Zahroh, Erika Rosalinda, Robbiul Hamzah, Wulan Purnamasari
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.