Penguatan Manajemen Operasional dan Strategi Pemasaran di Keripik Bu Sunar Desa Wonokarang

Authors

  • Agus Wahyu Santoso Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Bramastha Bhayu Pratama Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Muhammad Nizar Yazid Thoifur Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Muhammad Erliananta Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Iin Widianingsih Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Dwi Yuliani Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Sri Utami Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Siska Kumala Sari Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Suci Dwi Wulan Sari Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Robbiul Hamzah Universitas Maarif Hasyim Latif
  • Asri Dwi Puspita Universitas Maarif Hasyim Latif

DOI:

https://doi.org/10.32764/abdimasper.v3i3.3242

Keywords:

pemasaran, media sosial, pengabdian masyarakat, manajemen operasional

Abstract

Tujuan dari pengabdian masyarakat ini adalah membenahi sistem manajemen operasioanal dan pemasaran terhadap usaha Keripik Bu Sunar. Pengabdian masyarakat ini dilakukan selama satu bulan yaitu tanggal 8 September hingga 8 Oktober 2021. Di Dusun Wonokoyo RT 5 RW 3 Desa Wonokarang Kecamatan Balong bendo Kabupaten Sidoarjo yang merupakan alamat rumah mitra. Metode yang dilakukan yaitu menggunakan data primer yaitu data hasil wawancara. Pengabdian masyarakat ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial adalah salah satu peluang yang paling menguntungkan dan pembuatan inovasi produk dapat menarik minat masyarakat untuk membeli

Downloads

Published

2022-12-21

How to Cite

Santoso, A. W., Pratama, B. B., Thoifur, M. N. Y., Erliananta, M., Widianingsih, I., Yuliani, D., Utami, S., Sari, S. K., Sari, S. D. W., Hamzah, R., & Puspita, A. D. (2022). Penguatan Manajemen Operasional dan Strategi Pemasaran di Keripik Bu Sunar Desa Wonokarang. Jumat Pertanian: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 3(3), 119–123. https://doi.org/10.32764/abdimasper.v3i3.3242

Issue

Section

Articles