Penguatan Manajemen Operasional dan Strategi Pemasaran di Keripik Bu Sunar Desa Wonokarang
DOI:
https://doi.org/10.32764/abdimasper.v3i3.3242Keywords:
pemasaran, media sosial, pengabdian masyarakat, manajemen operasionalAbstract
Tujuan dari pengabdian masyarakat ini adalah membenahi sistem manajemen operasioanal dan pemasaran terhadap usaha Keripik Bu Sunar. Pengabdian masyarakat ini dilakukan selama satu bulan yaitu tanggal 8 September hingga 8 Oktober 2021. Di Dusun Wonokoyo RT 5 RW 3 Desa Wonokarang Kecamatan Balong bendo Kabupaten Sidoarjo yang merupakan alamat rumah mitra. Metode yang dilakukan yaitu menggunakan data primer yaitu data hasil wawancara. Pengabdian masyarakat ini menunjukkan bahwa strategi pemasaran melalui media sosial adalah salah satu peluang yang paling menguntungkan dan pembuatan inovasi produk dapat menarik minat masyarakat untuk membeli
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Agus Wahyu Santoso, Bramastha Bhayu Pratama, Muhammad Nizar Yazid Thoifur, Muhammad Erliananta, Iin Widianingsih, Dwi Yuliani, Sri Utami, Siska Kumala Sari, Suci Dwi Wulan Sari, Robbiul Hamzah, Asri Dwi Puspita
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.