Pengembangan dalam Meningkatkan Inovasi Variasi Produk dan Strategi Penjualan Dhamar Mie Lidi
DOI:
https://doi.org/10.32764/abdimasper.v3i3.3289Keywords:
UMKM, Promosi, Branding Produk, Strategi pemasaranAbstract
Pengabdian masyarakat kali ini di Dharma Mie Lidi yang beralamatkan beralamatkan di Dusun Randu Songo, Desa Kesamben Kulon, RT. 002, RW. 008, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Dimulai pada tanggal 08 September 2021 sampai dengan 08 Oktober 2021. Metode yang dipakai dalam pengabdian ini merupakan Kualitatif dengan cara survey dan mendampingi UMKM  terhadap mengembangkan inovasi variasi produk dan strategi penjualan dengan cara branding produk keseluruhan seperti pengemasan produk, logo produk, stiker, poster, foto kaqtalog untuk keperluan promosi –promosi dan strategi pemasaran seperti membuat konten yang menarik lalu di upload di media sosial, tak hanya penjualan melalui online tim pengabdian juga melakukan promosi melalui offline dengan cara mendirikan stand makanan di daerah driyorejo dengan hal ini produk dapat meningkatkan penjualan sehingga dapat menarik pelanggan untuk membeli jajanan di Dharma Mie Lidi.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2022 Mutafina Herman, Nurchofifatur Rohmah, Irma Ika Wahyuni, Siti Lutfiyatur Rohmah, Nanda Risa Irmania, Tiyas Rahmadanti, Sisminnitah Dewi Nofita, Siti Delta Aisyah, Hanis Khusnul Fidya Rahma, Bayu Charisma
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.