Pendampingan Program Digixpo Sebagai Digital Marketing Di SMP YPM 1 Taman
DOI:
https://doi.org/10.32764/abdimaspen.v4i2.3248Keywords:
Digixpo, Pendampingan, Digital marketingAbstract
Pendampingan ini dikerahkan bertujuan agar hasil karya siswa SMP YPM 1 Taman dapat hidup kembali dan mendapat insight hingga penawaran dari pengunjung maupun calon pembeli melalui sosialisasi dan pendampingan pembuatan website beserta marketplace sebagai penunjang pemasaran dari website yang telah dibuat. Dalam pengabdian ini digunakan metode yang melibatkan wawncara, observasi, pelatihan dan pendampingan. Output dalam pengabdian ini adalah pemahaman mitra dalam penggunaan website sebagai media digixpo dan marketplace sebagai wadah atau tempat menawarkan hasil karya siswa SMP YPM 1 Taman.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Rizza Fatma Aulia, M Ichsan, Mokhamad Nur, Miftakhul Ulum, Rizki Andrianto, Rudy Eko Widodo, Robiul Nizar, Muhammad Andi Akbar, Anivia Maulidiana, Safira Rifnu Putri, Liana Novita Anggraini, Khairil Anam
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.