Pendampingan Program Digixpo Sebagai Digital Marketing Di SMP YPM 1 Taman

Authors

  • Rizza Fatma Aulia Universitas Maarif Hasyim Latif
  • M Ichsan
  • Mokhamad Nur
  • Miftakhul Ulum
  • Rizki Andrianto
  • Rudy Eko Widodo
  • Robiul Nizar
  • Muhammad Andi Akbar
  • Anivia Maulidiana
  • Safira Rifnu Putri
  • Liana Novita Anggraini
  • Khairil Anam Universitas Maarif Hasyim Latif

DOI:

https://doi.org/10.32764/abdimaspen.v4i2.3248

Keywords:

Digixpo, Pendampingan, Digital marketing

Abstract

Pendampingan ini dikerahkan bertujuan agar hasil karya siswa SMP YPM 1 Taman dapat hidup kembali dan mendapat insight hingga penawaran dari pengunjung maupun calon pembeli melalui sosialisasi dan pendampingan pembuatan website beserta marketplace sebagai penunjang pemasaran dari website yang telah dibuat. Dalam pengabdian ini digunakan metode yang melibatkan wawncara, observasi, pelatihan dan pendampingan. Output dalam pengabdian ini adalah pemahaman mitra dalam penggunaan website sebagai media digixpo dan marketplace sebagai wadah atau tempat menawarkan hasil karya siswa SMP YPM 1 Taman.

Downloads

Published

2023-08-30

How to Cite

Aulia, R. F., Ichsan, M., Nur, M., Ulum, M., Andrianto, R. ., Widodo, R. E. ., Nizar, R. ., Akbar, M. A., Maulidiana, A. ., Putri, S. R. ., Anggraini, L. N. ., & Anam, K. . (2023). Pendampingan Program Digixpo Sebagai Digital Marketing Di SMP YPM 1 Taman. Jumat Pendidikan: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(2), 83–86. https://doi.org/10.32764/abdimaspen.v4i2.3248

Issue

Section

Articles