Sosialisasi Pengenalan Produk dan Strategi Promosi di Shopee Produk Umkm Desa Katemas

Authors

  • Chusnul Chotimah Universtas KH. A. Wahab Hasbullah
  • Naning Farida Agustianingrum Universitas KH. A. Wahab Hasbullah
  • Muhammad Harisun Naufal Universitas KH. A. Wahab Hasbullah
  • Naily Salsabila Universitas KH. A. Wahab Hasbullah
  • Ican Sanjaya Universitas KH. A. Wahab Hasbullah
  • Fajar Andika Universitas KH. A. Wahab Hasbullah
  • Vionic Andini Universitas KH. A. Wahab Hasbullah

DOI:

https://doi.org/10.32764/abdimasekon.v6i1.5522

Keywords:

UMKM, Shoope, Marketing

Abstract

Kelompok bidang usaha mikro, kecil dan menengah di desa Katemas masih kurang memahami terkait pemasaran secara digital, Perkembangan media sosial saat ini tidak digunakan hanya untuk kegiatan sosial saja, tetapi juga untuk keperluan usaha dan berbisnis atau bahasa lainnya disebut dengan digital marketing, maka daei itu peneliti ingin memberikan pelatihan Sosialisasi  Pengenalan  Produk  dan  Strategi Promosi di Shopee Produk Umkm Desa Katemas dengan tujuan untuk meningkatkan daya jual UMKM di desa katemas. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Service Learning. Penelitian ini diharapkan mampu untuk memberikan dampak perubahasan social di Masyarakat dalam menggunakan teknologi dengan baik khususnya dalam hal jual beli

Downloads

Published

2025-04-30

How to Cite

Chotimah, C. ., Agustianingrum, N. F. ., Naufal, M. H. ., Salsabila, N. ., Sanjaya, I. ., Andika, F. ., & Andini, V. . (2025). Sosialisasi Pengenalan Produk dan Strategi Promosi di Shopee Produk Umkm Desa Katemas. Jumat Ekonomi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 6(1), 29–32. https://doi.org/10.32764/abdimasekon.v6i1.5522

Issue

Section

Articles