Tumbuhnya Kekuatan Wanita: Revolusi Digital di Desa Tenaga, Paninggaran, Kabupaten Pekalongan Melalui Kader PKK
DOI:
https://doi.org/10.32764/abdimasekon.v5i2.4650Keywords:
Digital, Pemasaran, RevolusiAbstract
Belanja online saat ini adalah cara terbaik bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mereka karena mereka dapat mendapatkan barang yang mereka butuhkan tanpa menghabiskan banyak waktu atau usaha, transaksinya mudah, dan harganya cukup murah untuk barang berkualitas tinggi. Tujuan dari aktivitas layanan komunitas ini adalah untuk memberi perempuan PKK di Desa Tenaga pengetahuan dan keterampilan tentang pemasaran digital. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan wawasan tentang kegiatan pelayanan masyarakat yang berkaitan dengan pemasaran digital: Pelatihan dan Mentoring Pemasaran Digital untuk Wanita PKK di Desa Tenaga, Daerah Paninggaran, Kabupaten Pekalongan: (a). Peserta dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang dasar-dasar pemasaran digital melalui kegiatan ini. Ini juga dapat mengajarkan mereka bagaimana memulai perencanaan pemasaran digital dengan menggunakan metode seperti analisis permintaan, segmentasi pasar, penelitian pasar, analisis pesaing, dan lainnya. (b) Kegiatan ini memiliki potensi untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan peserta tentang strategi untuk menjual best-seller di e-commerce.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Muhammad Darul Fikri, Nada Nuzulul Ariqotul’ula, Lisna Nisa Savila, Muhammad Daniyal Khakkam, Hendri Hermawan Adinugraha
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.