Sosialisai Digital Marketing Pemuda Desa Cijantung
DOI:
https://doi.org/10.32764/abdimasekon.v4i2.2524Keywords:
Digital Marketing, Internet, Sosial, MasyarakatAbstract
Kuliah Pengabdian Masyarakat- Pengabdian berbasis Peneliatin ini dilakukan atau dilaksanakan di Kp. Galudra Rt.06 Rw 02 Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, peneliti memilih judul penelitian “Sosialisasi Digital Marketing Pemuda Desa Cijantung†urgensi pemilihan judul ini peneliti melihat bahwa Pemuda desa Cijantung belum semuanya melek internet yang pada peneliatian disini akan fokuskan adalah jualan Online. Metode penelitain ini adalah kualitatif Deskriptif menggunakan teknik pengambilan data nya menggunakan pendekatan sosialisasi dan pelatihan praktik. Tujuan penelitain ini adalah untuk mengenalkan ilmu digital marketing supaya memudahkan dalam pemasaran produk, dengan adanya pemasaran online memudahkan orang untuk membeli karena mencakup pemasaran wilayah yang luas dan meningkatkan produktifitas atau penghasilan bagi pemuda yang mempunyai usaha kecil untuk memasarkan produknya. Hasil dari penelitian ini diharapkan
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Vina Apriani Lestari, Hamdan Adriyansah
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.