Sosialisai Digital Marketing Pemuda Desa Cijantung

Authors

  • Vina Apriani Lestari STAI DR. KH. EZ. Muttaqien
  • Hamdan Adriyansah STAI DR. KH.EZ Muttaqien Purwakarta

DOI:

https://doi.org/10.32764/abdimasekon.v4i2.2524

Keywords:

Digital Marketing, Internet, Sosial, Masyarakat

Abstract

Kuliah Pengabdian Masyarakat- Pengabdian berbasis Peneliatin ini dilakukan atau dilaksanakan di Kp. Galudra Rt.06 Rw 02 Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta, peneliti memilih judul penelitian “Sosialisasi Digital Marketing Pemuda Desa Cijantung†urgensi pemilihan judul ini peneliti melihat bahwa Pemuda desa Cijantung belum semuanya melek internet yang pada peneliatian disini akan fokuskan adalah jualan Online. Metode penelitain ini adalah kualitatif Deskriptif menggunakan teknik pengambilan data nya menggunakan pendekatan sosialisasi dan pelatihan praktik. Tujuan penelitain ini adalah untuk mengenalkan ilmu digital marketing supaya memudahkan dalam pemasaran produk, dengan adanya pemasaran online memudahkan orang untuk membeli karena mencakup pemasaran wilayah yang luas dan meningkatkan produktifitas atau penghasilan bagi pemuda  yang mempunyai usaha kecil untuk memasarkan produknya. Hasil dari penelitian ini diharapkan

Downloads

Published

2024-08-28

How to Cite

Lestari, V. A., & Adriyansah , H. . (2024). Sosialisai Digital Marketing Pemuda Desa Cijantung. Jumat Ekonomi: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 4(2), 100–104. https://doi.org/10.32764/abdimasekon.v4i2.2524

Issue

Section

Articles