PEMBUATAN HOMEPAGE WAP

Authors

  • Adi Wibowo
  • Kolis Setyoningsih
  • Nanang Syahroni

DOI:

https://doi.org/10.32764/saintekbu.v2i1.38

Abstract

            Dewasa ini penggunaan handphone semakin banyak, sehingga operator handphone menambah layanan dari handphone seperti SMS ( Short Message System ), e-mail, dan browsing internet dengan menggunakan teknologi WAP ( Wireless Application Protocol ). Dan proyek akhir “Pembuatan Homepage WAP” dikerjakan untuk membuat suatu layanan informasi tentang Politeknik Elektronika Negeri Surabaya yang dapat diakses melalui handphone yang memiliki fasilitas WAP.

           WAP dilengkapi standart universal yang memudahkan pemakainya mengakses web yang sudah didesain khusus untuk layanan informasi dan aplikasi pada komunikasi bergerak dengan menggunakan bahasa pemrograman WML ( Wireless Markup Language ). Dan dengan dilengkapi layanan WAP Phone akan memudahkan pemakai mengakses informasi mengenai Politeknik Elektronika Negeri Surabaya secara cepat, mudah, kapan saja, dan dimana saja melalui handphone WAP.

Kata Kunci : WAP, Internet, Handphone, WML.

 

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2016-08-18

How to Cite

Wibowo, A., Setyoningsih, K., & Syahroni, N. (2016). PEMBUATAN HOMEPAGE WAP. SAINTEKBU, 2(1). https://doi.org/10.32764/saintekbu.v2i1.38

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)