Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 1 (2020): Margin Eco : Jurnal Ekonomi dan Perkembangan Bisnis
DOI:
https://doi.org/10.32764/margin.v4i1
Published:
2020-09-25
Articles
PENGARUH STORE ENVIRONMENT, FASHION INVOLVEMENT, DAN SALES PROMOTION TERHADAP CUSTOMER IMPULSE BUYING
Eny Pratiwi, Indra Krishernawan, Wiwik Istyarini
1-13
Pdf
PENGARUH PENERAPAN BUDAYA 6R3B DAN BUDAYA LEAN SIX SIGMA TERHADAP PENINGKATAN HASIL PRODUKSI PADA PT DHARMA PERKASA GEMILANG DI MOJOKERTO
Azizah Fitriani, Pandu Yudhistira
12-25
pdf
PENGARUH INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION TERHADAP BRAND IMAGE PERUMAHAN GRAND SAFIRA JOMBANG
arivatu ni'mati rahmatika, Muchammad Ilham Nashirruddin
26-41
pdf
PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA LAYANAN GRAB FOOD DI JOMBANG
Muhammad Syahrul Haqi
42-57
pdf
PENGARUH HARGA, DESAIN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN
Mar'atul Fahimah, Mar'atus Sholikhah
58-72
Pdf
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi UMKM Pia Fenty Jombang)
sholeh hanurdin
73-89
Pdf