Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Teh Racek (Studi Kasus CV. Tearai Network di Kota Malang)

Main Article Content

Noerhadi Sudjoni

Abstract

Penelitian Kepuasan Konsumenmerek Teh Racek di Kota Malang ini betujuan
untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen, mengetahui loyalitas konsumen, dan
pengaruhatribut kepuasan terhadap loyalitas konsumen Teh Racek. Hasil penelitian
mengungkapkan bahwa atribut kepuasan yaitu Attributes related to the product
berada pada kategori puas, variabel Attributes related to the service berada pada
kategori cukup puas, dan variabel Attributes related to the purchase berada pada
kategori cukup puas. Tingkat loyalitas konsumen didominasi oleh kelompok satisfied
buyer yaitu konsumen yang puas dengan produk Teh Racek, sedangkan konsumen
pada kelompok committed atau berkomitmen menempati peringkat terendah dalam
piramida Aaker, serta terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kepuasan
konsumen dengan loyalitas konsumen



Kata Kunci:teh racek, kepuasan konsumen, atribut kepuasan, loyalitas konsumen

Article Details

How to Cite
SUDJONI, Noerhadi. Analisa Tingkat Kepuasan Konsumen Teh Racek. MARGIN ECO, [S.l.], v. 2, n. 1, p. 69-83, jan. 2018. ISSN 2580-9725. Available at: <http://ejournal.unwaha.ac.id/index.php/margin/article/view/154>. Date accessed: 19 jan. 2018.
Section
Articles